Toshiba dan Intel Kembangkan Game Facebook

Posted: Desember 7, 2009 in Iseng2

Toshiba mengumumkan kerjasama mereka dengan Intel. Menariknya, kedua perusahaan teknologi perangkat keras terkemuka tersebut berkolaborasi untuk membuat game.

Bertajuk Tokyo Time Warp, game yang dapat dimainkan secara cuma-cuma tersebut tersedia di situs jejaring sosial terpopuler saat ini, Facebook. Menurut keterangannya, 7 Desember 2009, Toshiba dan Intel menjanjikan game yang menarik untuk penggemar game berbasis role play, adventure, arcade sekaligus.

Saat dimainkan, Tokyo Time Warp memiliki latar belakang campuran antara Tokyo di masa lalu dan Tokyo saat ini. Setiap area menawarkan tantangan yang berbeda dengan level kesulitan yang berbeda-beda pula, dan bergantung pada karakter yang dipilih.

Pemain bisa meningkatkan seluruh level skill mereka di dalam permainan dengan cara menyelesaikan berbagai tantangan, menjawab berbagai kuis dengan benar, serta mengundang teman untuk mendaftar dan bergabung dengan merea di dalam gaem tersebut.

Anda dan rekan yang bermain, khususnya yang tinggal di kawasan Indonesia, Malaysia, Singapura dan Filipina bisa saling bersaing dan memperebutkan berbagai hadiah. Termasuk Toshiba Portege T130, notebook berbasis prosesor Intel Core 2 Duo yang baru saja diluncurkan.

Tertarik untuk memainkan game ini, silahkan temukan informasi lebih lanjut di http://www.tokyotimewarp.com. Jangan lupa, sebelum bermain, pastikan Anda sudah menginstalasikan flash terbaru pada browser Anda.

• VIVAnews

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s