Ger.. Geran.. Pengantin Update Status Facebook di Depan Altar

Posted: Desember 3, 2009 in Iseng2

Banyak orang update status Facebook atau Twitter mereka di tempat-tempat yang tak biasa. Dan tak tanggung-tanggung apa yang dilakukan pasangan asal Amerika Serikat ini, mereka update status saat jadi pengantin di altar pernikahan.

Danna Hanah dan istrinya, Tracy, menulis status terbaru tepat saat mengucap janji hidup bersama. Dalam video yang diposting di YouTube, tampak saat pendeta meresmikan mereka sebagai suami istri, pasangan ini mengambil ponsel dari saku dan langsung update status di Facebook dan Twitter.

Di latar belakang, terdengar para hadirin tertawa melihat tingkah pengantin tersebut. “Berdiri di depan altar dengan tracy dimana hanya beberapa detik lalu, dia resmi jadi istriku! Saatnya mencium pengantinku,” tulis Dana di Twitternya.

Dilansir Fox Kamis (3/12/2009), ‘ulah’ pasangan pengantin ini menyedot cukup banyak perhatian. Video mereka yang diposting di situs YouTube, saat ini telah diakses lebih dari 178,510 kali.

Hana mengaku, apa yang mereka lakukan hanya untuk fun saja. “Aku punya banyak keluarga yang tersebar di seluruh negeri dan mereka memakai Facebook untuk terus berhubungan. Jadi ketika aku dan Tracy menjalin hubungan, seluruh keluarga tahu karena kami memberitahukannya via Facebook,” tukasnya. (detik)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s