Tamagochi Kini Berwarna dan Bisa Download

Posted: November 23, 2009 in Iseng2

Masih ingat Tamagochi? Pada era 1990-an mainan ini sempat populer di kalangan remaja Indonesia. Meski sekarang sudah banyak ‘dilupakan’, ternyata gadget sederhana itu masih terus dikembangkan.

Seperti detikINET kutip dari CoolestGadgets, Senin (23/11/2009), Bandai akan mengedarkan Tamagochi versi baru. Tamagochi ID, demikian mainan ini disebut,
memiliki beberapa pembaruan dibandingkan versi masa lalu.

Hal pertama yang terlihat berbeda adalah layar LCD Tamagochi yang kini berwarna. Hal kedua, konten aksesoris di dalamnya bisa ditambahkan sesuai keinginan pemain.

Konten tambahan bisa diunduh menggunakan ponsel untuk kemudian ditransfer ke benda berbentuk telur ini lewat inframerah.

Tamagochi ID mulai tersedia di Jepang pada 23 November 2009 dengan kisaran harga setara Rp 550.000. Warna yang tersedia adalah merah muda, biru, hijau, ungu, kuning dan putih.

Untuk mereka yang belum tahu, Tamagochi adalah simulasi memelihara binatang ala game Pet Society di Facebook. Pemain game ini diminta untuk merawat binatang virtual mulai dari telur hingga dewasa.

Perhatian terus menerus yang dibutuhkan Tamagochi membuat pemilik terikat secara emosional dengan peliharaannya. Di era 1990-an pemain Tamagochi biasanya membawa peliharaannya ke sekolah karena takut terabaikan atau mati jika ditinggal di rumah.(detik)

Komentar
  1. the riza de kasela mengatakan:

    Wah mahal banget
    Mending melihara kucing beneran
    ______________________________________________
    Tidak menolak kunjungan Anda ke blog saia yang lain di http://rizaherbal.wordpress.com/

    Reply : silahkan pasang script banner blog saya yg terletak di sidebar kanan, terima kasih, apabila sudah dipasang kabari saya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s