Akhirnya Anggodo Jadi Tersangka

Posted: November 21, 2009 in Iseng2

Markas Besar Polri ‘diam-diam’ sudah menetapkan Anggodo Widjojo menjadi tersangka. Penetapan tersangka Anggodo ini sudah dilanjutkan dengan pemeriksaan Eddy Sumarsono dan Ary Muladi.

“Kami memeriksa (Eddy Sumarsono dan Ari Muladi) dengan tersangkanya Anggodo,” kata Direktur Ekonomi dan Khusus Bareskrim Polri, Komisaris Besar Polisi Raja Erizman di Gedung DPR, Jakarta, Rabu 18 November 2009.

Menurut dia, Eddy Sumarsono dan Ari Muladi diperiksa untuk tersangka Anggodo Widjojo, adik buron Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Anggoro Widjojo.

“Iya, tapi yang namanya tersangka belum tentu dia (Anggodo) bersalah,” ujar dia.

Menurut Erizman, Anggodo bukan ditetapkan sebagai tersangka. “Tapi dalam laporan itu, terlapornya siapa,” kata dia lagi.

Enam sangkaan yang diberikan kepada Anggodo yakni pencemaran nama baik, fitnah, penghinaan institusi Polri, penyuapan, perbuatan memfitnah orang lain, dan pengancaman.

Seperti diketahui, Ary Muladi dan Eddy Sumarsono sudah diperiksa Polri. Eddy Sumarsono, pria yang disebut-sebut dalam rekaman Anggodo Widjojo, diperiksa terkait transkrip rekaman Anggodo.

“Untuk diperiksa, terkait transkrip enam dugaan,” kata Eddy Sumarsono di Gedung Badan Reserse dan Kriminal Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Senin 16 November 2009.

Ary Muladi mendatangi Bareskrim Polri pada Kamis 12 November lalu. Ary datang dengan didampingi sejumlah tim pengacara.

• VIVAnews

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s