BlackBerry StarOne Baru Dirilis Akhir Tahun

Posted: November 11, 2009 in Seluler

JAKARTA, KOMPAS.com – Indosat baru akan merilis Blackberry untuk jaringan CDMA StarOne mulai akhir tahun ini. Produk tersebut siap bersaing dengan BlackBerry yang sudah tersedia di empat jaringan GSM maupun di jaringan CDMA Smart Telecom.

“Sebelum akhir tahun ini Blackberry CDMA kami akan diluncurkan,” kata Group Head Brand Marketing Indosat, Teguh Prasetya, di Jakarta, Senin (9/10), setelah acara edukasi teknologi dan demo HSPA+ di Kantor Pusat Indosat Jakarta.

Ia mengatakan, pihaknya akan merealisasikan target itu sepanjang tidak ada aral yang melintang. Teguh menegaskan saat ini semua peralatan operasional telah sepenuhnya siap. “Barang sudah ada dan sedang dalam tahap persiapan,” katanya.

Menurut dia, diprediksikan pasar paling potensial untuk produk itu adalah Jakarta dan Bandung. Hal itu karena sampai saat ini pelanggan StarOne sebagai produk CDMA Indosat sebagian besar di dua kota itu. Pihaknya sendiri menargetkan pelanggan StarOne sampai akhir tahun ini sekitar 700 ribu orang.

Sampai saat ini, baru satu operator telekomunikasi yakni Smart yang telah meluncurkan Blackberry berbasis CDMA dengan mengusung produk BlackBerry Curve 8330. Empat operator sebelumnya yakni Telkomsel, Indosat, XL, dan Axis telah meluncurkan Blackberry berteknologi GSM.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s