50 Tahun Penjara untuk Sang Pedofil Online

Posted: November 11, 2009 in Iseng2

Seorang pria asal Portland, Amerika Serikat (AS), terbukti bersalah karena telah melecehkan dua anak gadisnya sendiri melalui ruang publik di internet. Pengadilan federal AS pun tak pelak mengganjarnya dengan hukuman yang sangat berat, 50 tahun penjara.

Pada saat pelecehan, dua anak tersangka masih sangat kecil. Masing-masing berusia 2 tahun dan 10 tahun. Penangkapan ini adalah bagian dari operasi nasional di AS untuk meringkus para pedofilia.

detikINET kutip dari OregonLive, Rabu (11/11/2009), nama terdakwa sengaja dirahasiakan dalam rangka mencegah publik mengidentifikasi kedua anak yang telah jadi korban kekejamannya.

Investigasi kasus ini sebelumnya dimulai ketika polisi memantau chat room di internet yang sering dikunjungi para pedofil. Polisi kemudian memergoki beberapa pelaku kejahatan seks kepada anak di ranah publik internet tersebut.

Seorang pedofil bersaksi bahwa ia melihat tersangka menyiarkan secara langsung hubungan intimnya dengan anak-anaknya sendiri. Begitu bukti mencukupi, tersangka pun langsung dibekuk.

Kenekatan tersangka yang tega merusak buah hatinya yang masih sangat belia mengundang keprihatinan mendalam. Bahkan, hakim Robert E. Jones yang memimpin persidangan menyatakan, kejahatan itu adalah salah satu kasus terburuk yang pernah ditanganinya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s