5 Ribu BlackBerry Gemini Putih Siap Beredar

Posted: November 6, 2009 in Iseng2, Seluler

VIVAnews – Ingin sedikit berbeda dengan mitra Research In Motion (RIM) di Indonesia lainnya, PT Indosat Tbk (Indosat) sebagai pelopor layanan BlackBerry di tanah air, akan meluncurkan BlackBerry Gemini berwarna putih (White Gemini).

Persiapan itu ditandai dengan dibukanya kesempatan preorder (pembelian melalui pemesanan) bagi yang berminat mulai hari ini, Jumat 6 November 2009.

“White Gemini memang sudah menjadi isu hangat di luar. Sudah banyak yang menanyakan apakah Indosat akan memboyongnya ke Indonesia atau tidak,” kata Teguh Prasetya, Group Head Brand Marketing Indosat saat ditemui di kantornya, 5 November 2009 malam. “Karena itu, kami akan menjawab pertanyaan calon pengguna dengan menghadirkan produk tersebut,” ucapnya.

Teguh menyebutkan, untuk tahap awal, pihaknya akan memasok 5.000 unit dulu. “Ini sudah termasuk dalam 20.000 unit Gemini yang dipesan Indosat ke pihak RIM saat ini,” kata Teguh. “Artinya, 15.000 unit lainnya adalah Gemini hitam,” ucapnya.

“Nanti, kalau sambutan pasar bagus, daya serapnya baik, kita akan pesan 5.000 lagi,” ucap Teguh. “Sementara itu, kita akan buka kesempatan preorder dulu bagi yang berminat dan sudah tak sabar. Barangnya kemungkinan baru akan sampai 1-2 minggu lagi,” ucapnya.

Untuk preorder, Indosat bekerjasama dengan 8 bank, di antaranya Bank Mandiri, BCA, Bank Niaga, BII, Citibank, Bank Permata, dan beberapa bank lain. Kerjasama tersebut dapat berupa cicilan 0% selama 6 atau 12 bulan, cashback, hingga discount, yang mana tergantung dari kontrak kerjasama dengan masing-masing bank.

“Harganya sama dengan BlackBerry Gemini yang berwarna hitam, yakni Rp 3,8 juta per unitnya,” ucap Teguh.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s