BlackBerry Curve 8330 Smart Dikunci

Posted: November 3, 2009 in Seluler

VIVAnews – Tak seperti BlackBerry milik XL atau Axis, BlackBerry berbasis CDMA yang disediakan Smart Telecom justru dikunci (locked). Akibatnya, perangkat tersebut tidak bisa digunakan dengan layanan operator CDMA lain.

Informasi penguncian BlackBerry tersebut diungkapkan Ruby Hermanto, Chief Marketing Smart Telecom, di sela peluncuran BlackBerry Curve 8330 kemarin di Jakarta.

“Kami menggunakan BlackBerry dengan model injeksi nomor sehingga BlackBerry itu tak bisa bekerja pada jaringan operator CDMA lain,” ucap Ruby.

Karena itu, pada kesempatan yang sama, Smart juga mengimbau agar konsumer tidak menggunakan perangkat BlackBerry CDMA di luar jalur Smart Telecom, baik membawanya dari luar negeri maupun mendapatkannya dari kios-kios handphone atau jalur importir.

BlackBerry CDMA Smart tak hanya ditujukan bagi pelanggan baru saja dengan nomor perdana baru, tetapi juga pelanggan lamanya. Untuk nomor selular pengguna lama, Smart memperkenankan pengguna untuk menginjeksi nomor lamanya ke perangkat BlackBerry CDMA Smart.

“Implementasi dan setting-nya tidak sulit. Cukup memasukkan nomor MDN-nya saja,” kata Fernando Uffie, Department Head BlackBerry Smart Telecom, di kesempatan yang sama.

Seperti VIVAnews kabarkan sebelumnya, kemarin Smart Telecom meresmikan BlackBerry Curve 8330 dengan harga Rp 499 per bulan. Dengan harga tersebut pengguna sekaligus mendapatkan akses internet sepuasnya, layanan BlackBerry dari Smart, modem internet dan video streaming gratis.

Smart Telecom juga menawarkan BlackBerry Curve 8330 dengan paket layanan lainnya yakni paket bulanan seharga Rp 140 ribu per bulan, dan paket harian seharga Rp 5.000 per hari.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s