Wow! Logo Ferrari Terbesar di Dunia

Posted: November 2, 2009 in Iseng2

Ferrari World Abu Dhabi, taman bertema Ferrari pertama dan terbesar di dunia, dipastikan akan dibuka tahun depan. Di fasilitas yang super mewah ini Ferrari menjanjikan berbagai kelengkapan yang akan membangkitkan animo para pencinta Kuda Jingkrak dan keluarga.

Ferrari World yang merupakan milik Aldar Properties PJSC ini didesain dengan atap unik berwarna merah. Menurut Ferrari rancangan atap tersebut diinspirasi dari kurva ganda klasik yang ada di samping bodi mobil sport Ferrari GT.

Dengan ukuran 200.000 meter persegi, logo ini sekaligus menjadi logo terbesar Ferrari yang pernah dibuat.

Para pengunjung Ferrari Word nantinya bisa merasakan permainan khas Ferrari yang sulit ditemukan di tempat lain. Sebut saja, rollercoaster tercepat di dunia dan merasakan lesatan 200 km/jam di atas mobil F1 Ferrari.

Bahkan bila Anda ingin mencoba tekanan G-force pada kokpit mobil F1, di sinilah tempatnya. Selain itu, para pengunjung juga bisa berpesta belanja layaknya ketika mengunjungi Roma, di Italia.

Ferrari World terletak di Yas Island, sebuah kawasan yang diset sebagai daerah kunjungan wisata mancanegara yang berlokasi di Timur Laur Abu Dhabi. Abu Dhabi sendiri pada peta berada di persilangan Eropa, Asia dan Afrika.

Ferrari mengatakan Abu Dhabi sangat tepat dijadikan sebagai Ferrari World mengingat daerah ini merupakan kawasan sport paling popular di United Arab Emirates. (inilah)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s