Wow… Berendam di Bir Dapat Menyembuhkan Luka

Posted: November 1, 2009 in Iseng2

Sambil menyelam, menyeruput bir. Mungkin itu aktivitas seru yang dapat dilakukan oleh para pecinta bir di Austria. Yup.. Mereka berkesempatan untuk berendam dalam sebuah kolam renang spa yang diisi dengan 42 ribu gelas bir. Wow…

Beberapa pemilik spa di Starkenberg, Austria, mengklaim bahwa bir dapat mengobati kondisi kulit, sirkulasi darahdan bahkan dapat menyembuhkan beberapa luka terbuka.

Di spa – yang juga merupakan bagian dari tempat pembuatan bir lokal – terdapat 7 kolam sepanjang 3.9 meter berisi bir yang bahkan dapat dipesan temperaturnya, baik hangat maupun dingin.

Para tamu dapat meminum langsung bir dalam kolam, namun kepala pelayan bar, Markus Amann, 23, mengatakan bahwa ia lebih suka berenang daripada meminum bir yang di kolam karena cukup banyak bir dingin yang terjadi di meja-meja yang disediakan persis di pinggir kolam.

“Kolam bir ini benar-benar dapat menyembuhkan beberapa masalah kesehatan, namun bila tidak mempan, tidak apa-apa karena Anda boleh minum sepuasnya untuk melupakan persoalan Anda,” tambahnya. Walah… (astaga)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s