Awas.. Maniak Seks Berburu Mangsa via Facebook

Posted: Oktober 30, 2009 in Iseng2

Berteman di dunia maya apalagi melalui situs jejaring sosial populer seperti Facebook memang mengasyikkan. Setiap harinya ada miliaran pengguna Facebook di seluruh dunia yang saling terhubung dan mendapatkan teman baru.

Namun sama halnya seperti berteman di dunia nyata, kita pun patut waspada ketika berteman di Facebook. Kita baiknya berhati-hati menerima ajakan pertemanan dari orang baru. Karena bisa jadi, orang tersebut bermaksud mengacau atau mengganggu kita. Salah satu contohnya adalah mengganggu dengan perilaku yang tidak senonoh.

Hal ini dialami oleh seorang Facebooker asal Jakarta bernama Meka. Dia mengaku sangat terganggu dengan salah satu teman pria yang dikenalnya melalui Facebook.

Melalui pesannya yang diterima Okezone, Senin (26/10/2009), Meka bercerita bagaimana awalnya bisa berkenalan dengan pria yang disebutnya sebagai maniak seks itu.

“Awalnya, pria dengan nama Facebook Jamsheed Janoo dan mengaku berasal dari India itu meminta saya menjadi temannya. Kemudian kami pun sering berkomunikasi melalui chat, komentar, ataupun tulisan di wall Facebook,” kata Meka.

Seiring dengan terus berlanjutnya pertemanan diantara keduanya, pria India itu kemudian mulai sering melancarkan kalimat-kalimat rayuan, terutama sering mengomentari foto-foto yang diunggah Meka.

“Semakin lama dia semakin kurang ajar. Bahkan puncaknya ketika dia mulai berbicara mengenai seks, saya langsung tidak nyaman dan sangat malu diperlakukan seperti itu,” terang Meka.

Tak hanya itu, menurut Meka pria India itu pun mengajak berteman kepada semua teman-teman Meka dan melakukan hal sama seperti yang dia lakukan kepadanya.

“Dia mengaku sebagai teman saya dengan maksud agar teman-teman percaya dan mau menerima dia menjadi temannya. Facebook orang itu hanya berisi teman-teman wanita dari berbagai negara,” ujar Meka.

Meka juga mengaku, beberapa teman kemudian mengeluhkan perilaku pria India itu kepadanya. Maka setelah mengetahui hal tersebut, Meka kemudian mengirimkan pesan pada teman-temannya untuk segera menghapus akun pria itu dari Facebook mereka. (okezone)

Komentar
  1. Bay mengatakan:

    Kl mmg ada komunitas sex / paguyuban prostitusi..???
    lebih baek dipublikasikan aza, spy ga’ slh alamat….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s