Menkominfo Berburu Follower di Twitter

Posted: Oktober 26, 2009 in Iseng2

Menkominfo baru, Tifatul Sembiring menunjukkan geliatnya di situs mikroblogging, Twitter. Lewat Twitter-nya @tifsembiring, kini ia sedang berburu follower sebanyak-banyaknya.

Dalam salah satu tweet-nya, Tifatul Sembiring mengaku masih newbie alias masih pendatang baru di Twitter sehingga masih harus belajar. Sebagai pemain baru dia pun berburu follower sebanyak-banyaknya.

Bahkan, dia menuliskan sebuah tweet yang intinya berjanji jika followers-nya lebih banyak dari Joko Anwar, dia akan melakukan audiensi dengan para pengguna Twitter.

“jika followers saya lbh bnyk dr jokoanwar tiga hari ini, saya akn audiensi dg wkl teman2 tweps & kita cari bingkisan bagi beberapa followers🙂 ,” demikian isi tweet yang dilontarkan Tifatul.

Seringkali dalam tweet-nya Tifatul melontarkan pantun, salah satunya adalah,”bunga selasih diatas nampan, terima kasih utk ucapan dan doa kawan-kawan. naik sampan ke komedi puter, nyaman juga bermain twitter.. hehe.”

Dari pantauan detikINET, Minggu (25/10/2009), sekitar pk 15.30 wib, jumlah follower Tifatul sudah mencapai 8.076 orang, dan sepertinya jumlah ini akan terus bertambah.

Semoga kehadiran Tifatul di dunia Twitter ini akan membuka kesempatan yang lebih luas bagi masyarakat untuk dapat berdialog, menyampaikan gagasannya kepada Sang Menkominfo demi kemajuan dunia telekomunikasi Indonesia. (detik)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s