Tifatul Hebohkan Pesta Blogger 2009

Posted: Oktober 25, 2009 in Iseng2


Di tengah keramaian Pesta Blogger 2009 yang sedang berlangsung, tiba-tiba saja Tifatul Sembiring, sang Menkominfo yang baru muncul. Ia mengungkapkan beberapa patah kata, yang intinya mendukung acara tersebut.

Kemunculan Tifatul tersebut pun langsung menghebohkan Pesta Blogger 2009, seolah dirinya seorang artis baru yang laris dikerumuni massa. Menkominfo yang baru menjabat tersebut dikerubuti oleh para blogger dan jurnalis.

“Seorang blogger yang jadi Menkominfo, @tifsembiring akun twitter saya,” ujarnya dalam sambutan PB 2009 bertempat di SMESCO building Jakarta, (24/10/2009) . Ucapan Tifatul tersebut yang seolah menegaskan dirinya sudah akrab dengan dunia blogger, langsung disambut meriah para blogger yang hadir.

Dalam sambutannya, Tifatul mengatakan rasa bangganya bisa menghadiri PB ini. Ia juga melihat bahwa jumlah blogger di Indonesia kini terus meningkat, melebihi 1 juta orang.

Namun di sisi lain, ia juga menghimbau kepada rekan blogger agar bisa menjaga kebebasan yang bertanggung jawab. “Saya sebagai menkominfo, sangat berharap kerja sama dari semua pihak agar makin memperkokoh karakter bangsa,” ujarnya.

Terkait hal ini, Tifatul juga merasa optimis dengan perkembangan ICT Indonesia ke depannya. ” Saya optimis, termasuk beberapa orang yang mengkritik saya, terimakasih atas kritikannya,” tandasnya penuh tawa.

Di akhir sambutan ia memberi sebuah pantun. “Siapa berkata kasar, banyak orang
menjadi gusar. Siapa berkata lembut, banyak orang menjadi pengikut,” ucapnya. (detik)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s