Membuat Windows Menjadi Original

Posted: September 26, 2009 in Hacking

hai,,, btw kalau anda adalah seorang bisnismen atau apalah,… contoh saja warnet. kadang2 hampir semua warnet berisi OS bajakan. (jangan tersinggung ya) tapi tidak apalah. toh modal untuk membuka bisnis warnet tuu butuh modal yang amat besar (kalau mau hasil yang bagus). bagi yang lagi nyoba2, dengan OS bajakan tidak apa2. toh orang juga gak tau kalau yang dipakai itu OS bajakan…. yang saya binggungkan adalah pada saat opersai OS bajakan oleh aparat kepolisian… di kota2 besar mungkin sudah pernah..

pada saat penggrebekan dimulai ,spontan mereka menghilang (yang punya OS bajakan). Dia takut pada saat diperiksa ternyata bajakan. yang bikin saya aneh adalah, saya pernah PSG di sebuah perusahaan komputer. nah disitu ada seorang dari aparat polisi ingin memperbaiki komputer yang terkena virus. tidak panjang pikir, si empunya (pemilik toko ) suruh install ulang…. dan pada saat ditanyakan :

empunya : Nih systemnya dah terserang virus pak,

polisi : terus langkah selanjutnya gimana mas?

si empu : Ya harus install ulang…

Polisi : Kira2 biayanya berapa mas?

SI Empu : kalau yang original sih 150 ribu (daerahku). yang bajakan sih 25 ribu.

Polisi : Yang bajakan aja, tapi sama kan? toh lau yang asli gak punya uang….razia kendaraan aja belum, soalnya dah punya SIM       semua, jadi gak dapet duit deh…..

Si Empu : (dalam pikirannya menganggap polisi ini koropsi)

to the point aja…. daripada beli yang asli tapi mahal.. nih aku kasih software untuk membuat OS bajakan menjadi asli….. tunggu apalagi sebelum ada operasi. tinggal download aja….

DOWNLOAD

rget=”_blank”>DOWNLOAD

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s