Hacking File !!!

Posted: September 26, 2009 in Hacking

Ini semua berawal ketika otak negatif saya muncul, dipagi yang tidak cerah itu ketika saya berada dikantor. Saya diberitahukan oleh teman2 saya dari sekolah bahwa akan ada Ujian Praktek. Wah, mampuz gw dunkzz udah gw gak belajar selama 2 bulan penuh lagi, dan data-data buat bikin laporan nya juga belum kebikin lagi.

Yawdah gw nyembah mbah Google lagi aja, dan selama pertapaan gw selama 100 tahun (boong cuman sehari duankzz heheheeh :P) . Gw nemu aplikasi yang menurut gw cukup bagus buat ngerampok, daripada aplikasi-aplikasi yang lain. “RAMPOK” juga namanya. Cara kerja nya pun sungguh sangat menyayat hati teman yang akan dijadikan target oleh saya (sebagai korban kejahatan saya).

Habizzz, walaupun saya tau bikin scriptnya buat nyolong data kaya bgituan, tapikan butuh waktu seminggu sampai dua mingguan, dan laporan gw harus selesai dalam waktu beberapa hari lagi. Sistem kerja dari Program “RAMPOK” ntuh begini.

1. Loe install tuh aplikasi Rampok, dikomputer yang akan kita rampok semua data2 korban

2. Dan sebenernya juga sih kata install juga kurang tepat, jadi tancap aja langsung …

3. Setelah di jalankan langsung program usil nya, kita hanya akan perlu untuk memasukkan user dan passwordnya aja.

4. Dan jangan lupa taruh tempat folder yang akan kita rampok jauh dari keramaian atau tempat2 umum (My Document, Drive D: dan sbg). Taro aja di System32 kalo nggak di Windows nya. Pokok nya yang terpencil deh.

5. Nanti apabila Flashdisk Korban Anda sudah dipasang, Program RAMPOK akan mulai beraksi. Semua isi didalam FD korban anda akan dirampok habis-habisan, semuanya tanpa terkecuali, baik itu data, picture bahkan virus juga (kalo tuh FD udah jadi ladang virus).

6. Anda juga dapat mengkonfigurasikannya dengan mengetikan mdb.ini pada Command Promt

Jadi secara intinya program RAMPOK ini berguna untuk Mencuri Data Tanpa DIketahui Oleh Si Korban, (kan dah gw bilang jangan pelit sama temen, huh dasar T&$%&^%$^$ dsb2). Heheheheh dengan perasaan puas dan bangga dan senyum tertawa lebar. Saya bisa tidur dengan nyenyak, data udah ada di kantong.

NB: Gw cuma mo share duankzzz, kalo ada yang tersinggung, marah, ataupun udah ketakutan untuk dicuri datanya. ataupun sudah tidak sabar untuk mencoba program ini. Dan saya tidak bertanggung jawab atas program ini pula, dan seluruh tindak jahat yang anda lakukan adalah TANGGUNG JAWAB ANDA.

DOWNLOAD “RAMPOK”

SAYA SETUJU

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s