Aplikasi Jahil

Posted: September 16, 2009 in Utilities

*Untuk Merekam Kegiatan Komputer dan keyboard

*Virus Palsu buat isengin komputer orang (tdk bahaya sama sekali)

*Untuk isengin, layar monitor terkesan mati total

*Untuk Iseng, kursor mouse jadi loncat2an

*Untuk Iseng, Tombbol Star Menu jadi mengikuti arah kursor

*Untuk Iseng, Kursor mouse mengeluarkan kotoran tikus

*Untuk Iseng, membuat Internet Explorer menjadi terbuka terus menerus

*Untuk Iseng, komputer tampilankan pertanyaan secara terus menerus

*untuk Iseng, kalkulator yg slalu salah jika menjawab

*FB hack, agak berbahaya, karna dapat membuka account orang lain

Silahkan download aplikasi di atas,,,,,,,,tapi antivirus loe di pause dulu ya? tar dikira virus lg…. Ready?

Silahkan download di sini

DOWNLOAD

Komentar
  1. heaven10 mengatakan:

    bisa aja loe bro…tapi kreatif juga,,tak cobain ya..

  2. flowxkill mengatakan:

    Hay salam kenal yaa, blognya bagus N bermanfaat banget nih…😀

    Visit My Blog !!!
    http://kumenantimu.wordpress.com – Saya tunggu loh😉

  3. MEMET SEMOK mengatakan:

    dobol kura…………..apik he,he,he🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s